Selasa

Wasir


Obat herbal Wasir  Xamthone Plus adalah alternatif terbaik untuk mengobati penyakit  wasir dengan aman dan tanpa efek 
samping.Xamthone plus terbuat dari bahan alami yaitu jus kulit manggis yang tidak mengandung bahan kimia.Bahkan untuk pengawertnya pun terbuat dari bahan alami berupa madu murni yang juga sangat berkhasiat untuk kesehatan.Xamthone plus terbukti sebagai obat yang tepat dijadikan alternatif untuk mengobati wasir.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.
Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.Hal itulah yang membuat obat herbal wasir xamthone plus menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien.Selain mampu memberikan kesembuhan xamthone plus juga aman untuk dikonsumsi.Obat herbal wasir xamthone plus menawarkan solusi penyembuhan wasir tanpa operasi.untuk pemesanan xamthone plus klik disini
Penyakit Wasir

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebutPiles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.
Gejala awal yan perlu dikenali antara lain adanya pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes dan mengalir melewati anus,merasakan adanya ganjalan pada anus ketika buang air besar sehinggan mengejan akan memperparah wasirnya,anus terasa gatal karena adanya infeksi virus dan bakteri.Bila gajala awal itu terjadi segera lakukan penangan yang cepat dan tepat.Untuk penangannannya perlu dilakukan beberapa hal yang antara lain jalankan pola hidup sehat,olah raga yang teratur,makan yang berserat,hindarai terlalu banyak duduk,jangan merokok,jangan munim alkohol/narkoba,jangan melakukan aktivitas seks yang tidak wajar,minum yang cukup,jangan menahan kencing dan berak,jangan mengejan berlebihan,jangan suka menggaruk dubur berlebihan,jangan memaksakan bab,cobalah duduk berendam pada air yang hangat,terakhir minum obat yang baik untuk mengobati wasir.Obat yang bisa jadi alternatif terbaik adalah xamthone plus,obat herbal wasir yang aman dan tanpa efek samping.
Sudah banyak berkat mengkonsumsi obat herbal XAMthone Plus sembuh dari wasirSimak Testimoni Yang sembuh Dari wasir setelah Mengkonsumsi XAMthone plus.
Nama        : Haselina
Asal           : Jakarta Utara
Umur         : 40 tahun
Profesi       : Wiraswasta
Penyakit     : Wasir dan Ambien
Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum obat herbal / Pengobatan Alami XAMthone Plus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthone Plus hari ini ?

Nama         : Habiburahman
Asal            : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 40 tahun
Profesi        : Wiraswasta
Penyakit      : Wasir dan Ambien
Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum obat herbal XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum Pengobatan Alami XAMthone Plus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthone Plus hari ini?

Nama         : Haselina
Asal            : Jakarta Utara
Umur          : 40 tahun
Profesi        : Wiraswasta
Penyakit      : Wasir dan Ambien
Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum Pengobatan Alami XAMthone Plus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum obat herbal XAMthone Plus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthone Plus hari ini ?

Nama        : Habiburahman
Asal           : Jakarta, DKI Jakarta
Umur         : 40 tahun
Profesi       : Wiraswasta
Penyakit     : Wasir dan Ambien
Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum Pengobatan Alami XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthone Plus hari ini? Terbukti oleh kesaksian para penderita penyakit wasir di atas bahwa XAMthone plus jus manggis ini mampu mengobati wasir secara alami.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai XAMthone Plus