Selasa

PENYAKIT STROKE


PENYAKIT STROKE berciri terjadinya kelumpuhan sebagai akibat dari rusaknya pembuluh darah di otak.Penyebab stroke ini antara lain karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi.
Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Stroke sangat dapat dicegah,
Hampir 85% dari semua stroke dapat DICEGAH !

Secara HERBAL pengobatan stroke dapat dilakukan dengan obat herbal stroke jus manggis XAMthoneplus ?
Alasan ilmiahnya : 
Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.XAMthoneplus  yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh.  
Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthones  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthoneplus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.
Berikut  sembuh dari stroke dengan obat stroke XAMthoneplus :
1Nama: Waluyo Hadi
 Asal: Palembang
 Umur: 60 tahun
 Profesi: Pensiunan PNS
 Penyakit: Stroke
 
Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasihXAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.
2Nama: Ustad Ruslan Nasutio
 Asal: Medan, Sumatera Utara
 Umur: 45 tahun
 Profesi: Pengajar
 Penyakit: Stroke
 
Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasihXAMthonePlus.
3Nama: KH. Mashadi
 Asal: Jepara
 Umur: 60 tahun
 Profesi: Pensiunan
 Penyakit: Stroke
 
Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol stroke saya sudah membaik. Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur. Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita stroke seperti saya ini. Terima kasih XAMthonePlus.
4Nama: Chandra
 Asal: Jakarta
 Umur: 68 tahun
 Profesi: Wiraswasta
 Penyakit: Stroke
 
Menderita stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya minumXAMthonePlus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena XAMthonePlusSaya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.
5Nama: I Gusti Ketut Rai S
 Asal: Lampung
 Umur: 55 tahun
 Profesi: Wiraswasta
 Penyakit: Stroke
 
Saya menderita stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan. Stroke saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai XAMthone Plus