Selasa

Gondok


Obat Alami penyakit gondok merupakan salah satu solusi pengobatan alami penyakit gondok/gondongan.Obat alami ini termasuk obat alami  asli Indonesia selama ratusan tahun sehingga aman menyembuhkan gondok secara alamiah.
Penyakit gondok atau kanker kelenjar getah bening akhir-akhir ini mengalami peningkatan signifikan di kalangan masyarakat Indonesia, bukan saja orang tua yang menderita penyakit ini tetapi anak anak usia sekolah dasar sampai remaja, mahasiswa pun banyak yang terserang penyakit ini.

Gondok (Bahasa Latin struma) adalah pembengkakan di leher (di bawah jakun atau larynx) karena kelenjar thyroid yang membesar. Kebanyakan penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Kekurangan yodium pada wanita hamil kadang-kadang menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dengan kelambatan mental dan/atau tuli (krenitisme) meskipun si ibu tidak menderita penyakit gondok.
Penyaki gondok/gondongan ini Kebanyakan disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan pada orang dewasa,
Kekurangan yodium pada wanita hamil kadang-kadang menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dengan kelambatan mental dan/atau tuli (krenitisme) meskipun si ibu tidak menderita penyakit gondok.
Untuk mencengah penyakit gondok/gondongan harus di muali dari pola hidup yang sehat seperti mengkonsumsi makanan yang mengandung unsur yodium.Beberapa makanan yang mengandung unsur yodium :

  • Ikan laut
  • Ganggang-ganggangan
  • Sayur-sayuran hijau
Adapun untuk pengobatannya gunakan obat alami penyakit gondok/gondongan yaitu  jus manggis XAMthone Plus.XAMthone plus , Keajaiban Yang Nyata Berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat yang terkandung dalam XAMthone plus sampai detik ini menjadi misteri bagi banyak orang yang mengKonsumsinya. Oleh karena itulah mengapa XAMthone plus  dipersepsikan sebagai se suatu yang ajaib atau minuman ke sehatan yang ajaib.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai XAMthone Plus