Selasa

Dr. Sam Walters Master Bidang Biologi Sains



Dr. Sam Walters
Naturopath; Master dalam Sains Biologi dengan penekanan pada nutrisi manusia
Saya telah menghasilkan formula bagi produk untuk beberapa buah perusahaan selama lebih dari 30 tahun, termasuk Pusat Angkasa Luar Amerika NASA untuk para astronot, perusahaan farmasi dan berbagai badan nutrisi. Saya selalu mencari produk dan perusahaan baru yang mempunya sesuatu yang berbeda. Jus manggis adalah sesuatu yang lebih dari unik. Saya membutuhkan waktu yang lama untuk menelitinya.
Jika anda mengetahui apa yang saya tahu mengenai buah manggis, anda pasti tidak akan pergi ke mana-mana tanpa membawa jus manggis bersama anda. Antioksidan sangat penting untuk masa penyembuhan dari berbagai penyakit. Jika anda mengetahui buah manggis, ia memiliki banyak sekali khasiat alami, dan bukti keperkasaannya bukanlah sekedar dongeng. Fakultas-fakultas pengobatan di seluruh dunia telah melaksanakan penelitian yang menunjukkan bahwa buah manggis mengandung unsur-unsur yang mampu membantu memulihkan secara langsung berbagai macam penyakit saat ini.
Fakta terbaru menunjukkan satu dari empat orang warga Amerika mengidap penyakit kanker, dan setiap satu dari lima orang meninggal dunia. Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan. Kami merawat banyak sekali pasien pengidap kanker di klinik kami. Hal pertama yang kami cari adalah logam berat dalam air seni si pasien. Logam berat dapat memusnahkan sistem imun tubuh, dan kami banyak menjumpainya pada hampir semua penderita kanker. Kami mencoba membersihkan logam berat ini dari tubuh penderita, dan manggis membantu melakukannya. Manggis merupakan anti oksidan. Kulitnya saja mengandung Xanthone atau suatu bentuk antioksidan yang berguna terhadap menanggulangi penyakit kanker payudara, kanker paru-paru, kanker perut, dan sejenis leukimia.

Kebanyakan penderita yang kami rawat terdiri dari penderita pada stadium 4 ke atas. Dalam beberapa kasus, mereka diperkirakan dapat bertahan hidup hanya enam hingga delapan minggu saja. Kami sering menyaksikan hasil yang menggembirakan, jus manggis menjadi salah satu senjata dalam perjuangan kami. Jus manggis ini telah banyak menolong hidup mereka.
Jika tubuh kita sakit, yang diperlukan adalah bahan biologi, bukan bahan kimia. Pada zaman sekarang ini kita sudah amat tercemar dengan bahan kimia, bahan pencemar lain dan bahan-bahan tiruan. Kita harus belajar melakukan sesuatu yang bersifat mencegah, sepert mengkonsumsi buah manggis. Salah satu hal yang dapat anda lakukan untuk sistem imun tubuh anda adalah pencegahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai XAMthone Plus