Selasa

Obat Herbal Gagal ginjal



Penyakit Gagal Ginjal  adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.
Penyebab Gagal Ginjal
Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :
  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.
Adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat ditangani antara lain adalah ; Kehilangan carian banyak yang mendadak ( muntaber, perdarahan, luka bakar), serta penyakit lainnya seperti penyakit Paru Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, Obat-obatan dan Amiloidosis.
Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana funngsinya. Dalam dunia kedokteran dikenal 2 macam jenis serangan gagal ginjal, akut dan kronik.
Tanda dan Gejala Penyakit Gagal Ginjal
Adapun tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain : Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah /darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih / Lekosit, Bakteri.
Sedangkan tanda dan gejala yang mungkin timbul oleh adanya gagal ginjal kronik antara lain : Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi. Kelainan urin: Protein, Eritrosit, Lekosit. Kelainan hasil pemeriksaan Lab. lain: Creatinine darah naik, Hb turun, Urin: protein selalu positif.
Sigit Yuwono, kelahiran Surabaya Jawa Timur 58 tahun silam tidak menyangka dirinya menderita gagal ginjal. “Saya bekerja di perusahaan perambah hutan yang beroperasi di Papua. Karena medan dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan fisik mutlak diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak mungkin bertahan selamanya, suatu ketika pasti lemah juga,” kisah ayah 4 anak ini. Apa yang dikatakannya mengenai kekuatan fisik benar terjadi, dia mengalami masalah jantung saat mengangkat sepeda motornya yang terjerembab dalam lumpur di belantara hutan Papua.
Dari perusahaannya dia dirujuk berobat ke rumah sakit jantung kenamaan di Jakarta dan dinyatakan oleh dokter, jantungnya bocor atau klep jantungnya jebol. “Saya menerimanya dan harus minum obat-obatan jantung dari dokter seumur hidup,” bebernya. Tanpa disadari obat-obatan jantung yang diminumnya, lama kelamaan menimbulkan masalah baru bagi kesehatannya. “Saya periksa ke dokter dan ternyata ginjal saya jebol, saya harus cuci darah selama 1 tahun, kalau tidak dan perut bengkak serta napas sesak,” ujarnya. Dalam seminggu ia harus cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai informasi, obat jantungnya seharga 5 juta sekali beli dan harus diminum, kalau tidak diminum risiko serangan jantung menanti.Untuk pemesanan klik cara pemesanan
Selama setahun pengobatan ginjalnya Sigit sudah menghabiskan 150 juta rupiah, rata-rata sebulan habis 15 juta-an rupiah. Belum lagi biaya hidup yang lainnya. Keadaan ini sungguh membuatnya putus asa, badannya kurus, lemas dan tampak sangat tua.


Peran XAMthone Plus Membantu Memulihkan Kesehatan

Di tengah keadaan yang memprihatinkan, Sigit mendapat info bahwa ada XAMthone Plus dari kulit buah manggis yang mampu membantu menyembuhkan penyakitnya. Tidak ragu lagi ia segera membeli  XAMthone Plus. Setelah mendapatkannya, ia minum 30 ml, 3 kali sehari, ditambah teh Murbei, 1 kali pada pagi hari dengan dosis lebih kental. Selama minum XAMthone Plus dan the Murbei, Sigit pantang makan kuning telur, kangkung, bayam, sawi putih dan pisang serta mangga. Yang boleh seperti papaya mengkal.

Dalam tempo sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya kempes, sakitnya juga hilang. Sebuah kondisi yang belum pernah ia alami sebelum minum XAMthone Plus. “Waktu masih minum obat-obatan dokter dan cuci darah, keadaan saya memang tidak banyak berubah, semuanya sangat dipengaruhi oleh keberadaan obat-obatan serta frekuensi cuci darah yang saya jalani.” Ketika obat-obatan habis dan terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung menurun, tetapi sekarang sudah ada XAMthone Plus dan teh Murbei yang selalu menjadi “teman” hidupnya. Dari Kisah Kesembuhan Yang diceritakan oleh Sigit Yuwono, Tangerang, Banten, kepada Reporter USB News.
1Nama: Iwan
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 55 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Ginjal


Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya. Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya.
“Saya berobat ke dokter dan disarankan untuk cuci darah, tapi saya tidak mau karena selain biayanya sangat mahal juga darah yang dicuci ternyata menggunakan zat kimia. Tapi alasan utamanya saya memang tidak mampu untuk membiayai cuci darah tersebut,” lanjutnya.
Iwan tidak kehilangan akal, dia terus mencoba mencari solusi lain. Suatu ketika Iwan bertemu dengan seorang rekannya yang memperkenalkan produk alami asal Indonesia XAMthoneplus®. “Saya minum XAMthoneplus® sehari 3 kali sebanyak 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, dan hasilnya luar biasa, ada perubahan,” tuturnya.
XAMthoneplus® mampu memberikan harapan hidup kepada setiap orang yang mengonsumsinya dengan tidak melupakan Tuhan Maha Kasih. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthoneplus® kemurnian  sari pati alam Indonesia untuk kesehatan alami.
Hubungi nomor telepon XAMthoneplus® Health Care di 021-6456789, kami siap membantu Anda dengan senang hati.
Salam sehat XAMthoneplus®

2Nama: Mahmudin
Asal: Kota Baru, Lampung
Umur: 79 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Ginjal


Saya menderita gagal ginjal dan diharuskan oleh dokter dari sebuah rumah sakit yang mendiagnosa saya, menyarankan saya untuk melakukan cuci darah. Selain biaya yang sangat mahal, kemampuan keuangan saya juga sangat terbatas. Akhirnya saya menemukanXAMthoneplus®. Saya minum 3 botol selama 2 minggu, 3 kali sehari sebanyak 30 ml, dan hasilnya luar biasa, kesehatan ginjal saya kembali membaik. XAMthoneplus® mantap.

3Nama: Masduki
Asal: Boyolali, Jateng
Umur: 48 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Ginjal


Minum 6 botol XAMthoneplus® selama 1 bulan kesehatan ginjal saya kembali membaik. Jagalah kesehatan ginjal sekarang juga dengan XAMthoneplus®, minuman kesehatan untuk Indonesia dan dunia. Dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, hasilnya sempurna.

4Nama: Habib Razak
Asal: Surakarta, Jateng
Umur: 37 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Ginjal


Gagal ginjal adalah sebuah istilah yang sering kita dengar bagi para penderita ginjal, dan sebutan itu sangat tepat buat saya karena saya menderita sakit ginjal. Kini saya tidak perlu takut akan sebutan itu sebab saya sudah minum XAMthoneplus®. Hanya 3 botol selama 2 minggu, saya sudah memperoleh hasilnya, luar biasa,XAMthoneplus® mantap. Saya minum 30 ml, setiap pagi dan malam sebelum makan.

5Nama: Mahmudin
Asal: Yogyakarta
Umur: 47 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Ginjal


Saya menderita gagal ginjal dan diharuskan oleh dokter dari sebuah rumah sakit yang mendiagnosa saya, menyarankan saya untuk melakukan cuci darah. Selain biaya yang sangat mahal, kemampuan keuangan saya juga sangat terbatas. Akhirnya saya menemukanXAMthoneplus®. Saya minum 3 botol, 30 ml per hari sebanyak 3 kali, dan hasilnya luar biasa, kesehatan ginjal saya kembali membaik. XAMthoneplus® mantap.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai XAMthone Plus